Rabu, 31 Mei 2017

Ajak Serius Biar gak Kena Tikung





Assalamualaikum,

Masih hangat rasanya di telinga kita tentang berlangsungnya acara tukar cincin penyanyi cantik Raisa Adriana dan Hamish Daud pada hari Miinggu 21 Mei 2017 kemarin. 



Bahkan di dunia maya banyak netizen yang menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional. Karena sosok teteh Raisa yang emang jadi primadona banget di kalangan pria - pria Indonesia.

Tapi dari berlangsungnya acara pertunangan mereka itu, tidak sedikit juga yang ikut merasa bahagia, termasuk saya hehe. Karena teteh cantik ini adalah salah satu penyanyi idola saya juga. Suaranya yang lembut dan lagu - lagunya yang kebanyakan mendayu - dayu cocok buat nemenin waktu luang kalo di rumah. Dan waktu yang paling pas buat dengerin lagunya teteh Raisa ini saat menjelang tidur. Serasa di eyong - eyong sama si Teteh.

Sebelumnya, saya mau bahas tentang kisah cinta teteh cantik ini. Yang saya tau sih teh Raisa itu sebelumnya menjalin hubungan dengan Keenan Pearce, kakak dari artis Pevita Pearce. Hubungan mereka juga sudah terjalin lama banget, bayangin gais lima taun gitu loh. Dan pas kemarin denger berita kalo teteh Raisa tunangan sama kang Hamish Daud, rada kaget sebenernya. Tapi memang sebelumnya mereka berdua sudah menjalin hubungan yang tidak banyak diketahui publik.



Nah dari cerita cintanya teteh Raisa ama Kang Hamish ini, saya jadi keinget salah satu quote yang pernah saya baca di salah satu artikel, bunyinya " Karna yang sering ajak jalan malem minggu, bakalan kalah sama yang ajak serius". Jleb... rasanya pas banget ya sama cerita teteh cantik sama akang ganteng ini hehe.

Tapi emang bener juga sih, kalo menurut saya laki - laki yang berani ngajak si cewenya ngejalin hubungan serius, keliatan lebih keren 500 kali lipat dibanding mereka yang cuma bisa bilang "kita jalanin aja dulu". Hmm ga banget!

Karena untuk kita para cewe pasti mengharapkan sebuah kepastian kan, lah kalo si cowonya ga jelas mau bawa hubungan mereka kemana buat apa dijalanin ? cuman ngabis ngabisin waktu buat jagain jodoh orang aja berarti hehe *buat yang kesindir maap yak

Jadi, buat akang sama teteh yang hari ini belum kepikiran buat serius, mending buruan yakinin dirinya deh sebenernya ngejalin sebuah hubungan dengan orang lain itu tujuannya untuk apa, biar nanti ga ketikung sama dia yang berani ngajakin doi serius. Karna ditikung itu nyeseeeeeek....

Yuk, mulai sekarang kita berhenti buat main - main dan mulai berani buat ajakin si Dia ke hubungan yang lebih serius ;)


Wassalam,


Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)